Es Krim Aice Enak Banget
Es Krim Aice Enak Banget

Aice adalah perusahaan lisensi berdasarkan Singapura & memiliki tim yg berpengalaman 20 tahun pada industri es krim.

Berasal berdasarkan Singapura, AICE datang ke Indonesia & mendirikan pabrik es krim pertamanya PT Alpen Food Industri, yang mendapat tunjangan profesi tingkat tertinggi A-Level Halal.

AICE satu-satunya merek berdasarkan Industri es krim yg terpilih sebagai "10 makanan paling viral 2016 di Indonesia".

AICE memenangkan "Excellent Brand Award 2017" menggunakan nilai tertinggi berdasarkan Industri es krim. AICE juga terpilih menjadi satu-satunya merek es krim pilihan Asian Games pada Jakarta.

Sebagai satu-satunya es krim pilihan Asian Games, AICE sukses mendukung Asian Games pada Jakarta. AICE juga bisa memenangkan penghargaan "Better Brand 2018" & berhasil membangun pabrik es krim tercanggih di Mojokerto, Indonesia.

Aice merupakan salah  satu brand es krim yang terdaftar pada Singapura, sebagai produk hidangan dingin yg mempunyai kualitas sangat baik. Pasalnya, Aice sendiri mempunyai beragam varian rasanya, mulai menurut coklat, vanila, hingga aneka macam macam rasa buah.

Menariknya, walau barang ini merupakan pendatang baru pada Indonesia, akan tetapi telah mendapatkan banyak sekali penghargaan, salah  satunya kategori es krim Brand for Good di ajang WOW Brand 2019. Maka dari itu selain cita rasanya lezat   tentu tekstur lembut hidangan ini selalu bikin ketagihan.

Berikut merupakan 3 keterangan mengenai es krim Aice, dari data kunjungan industri ke pabrik Aice Mojokerto.

Sehat


Aice sebagai pelopor produk es krim rendah gula dan rendah lemak, untuk mendukung kesehatan konsumenya. Tak hanya itu saja Aice memfokuskan nutrisi dan rasa, memastikannya produk yang enak tetapi permanen bergizi.

Harga Terjangkau


Banyak berdasarkan orang mengungkapkan produk ini sangatlah murah. Hal tadi dikarenakan produksi dalam skala akbar sebagai akibatnya menurunkan biaya  produksi, dalam sehari bida menghasilkan 1500 ton Es Krim Aice. Menariknya, Aice tidak banyak memakai bahan import sebagian besar  bahan bakunya menggunakan bahan lokal.

Aman


Aice menggunakan bahan baku terbaik yang dihasilkan berdasarkan 500 perusahaan pemasok bahan baku terbaik pada global. Es krim ini diproduksi pada pabrik menggunakan standarisasi internasional.